Berbagi itu indah

Novan Putra Gumilar. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 24 Juni 2011

Yamakasi 2


Selamat para netter anda telah masuk ke blog sederhana ini. Terima kasih atas kesediaannya berkunjung ke sini. Maklum sedikit salting karena saya baru aja rilis blog ini haha.....

Saya ingin review tentang film ini meskipun sudah bukan film baru namun tetap menarik bila di tonton.
Deskripsi film :
Anggota Yamakasi berniat menyebarkan keahliannya di Asia, terutama di Thailand, karena salah satu anggotanya adalah orang Thailand. Dan anggota yang orang thaland tersebut akan pulang kenegaranya karena kakeknya meninggal. Akhirnya ke 7 orang anggota Yamakasi berangkat dari Francis ke Bangkok.

Sesampainya di Bangkok Thailand mereka menemui banyak masalah, pertama mereka harus berhadapan dengan anggota Yakuza, yang mengganggu mereka ketika mereka sedang berbelanja makanan di pasar. Masalah berlanjut ketika mereka sedang memanjat gedung yang sedang dibangun, ternyata gedung tersebut adalah wilayah kekuasaan Yakuza. Perkelahianpun terjadi di atas gedung tersebut.

Ternyata Yakuza juga mempunyai masalah dengan anggota Triad lain, yang ternyata diantara kedua pemimpin tersebut adalah mertua dan menantu, pemimin Triad adalah mertua dari pemimpin Yakuza. Perselisihan berawal ketika anggota Yakuza mencuri giok Naga merah milik Pimpinan Triad.

Tidak seperti film sebelumnya, disini anggota Yamakasi belajar/berlatih ilmu bela diri, termasuk beladiri Thailand, dan juga sering terjadi adegan2 perkelahian antara Yamakasi dan Yakuza. Dan di akhir cerita tiga kelompok ini yaitu Triad, Yakuza dan Yamakasi bertarung habis-habisan.

Anda akan menyaksikan film yang sedikit berbeda denga film sebelumnya di film ini, walaupun pemeran/pemainnya sama, tapi karakter/kebiasaan mereka sedikit berbeda

Link Unduh :

0 komentar:

Posting Komentar

"Silahkan tinggakan komentar untuk kemajuan blog ini dan sebagai wadah silaturrahmi antar netter"

Tukeran Link