Berbagi itu indah

Novan Putra Gumilar. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 26 Juni 2011

Segera Naikkan Page Rank Blog Anda di www.growurl.com

Bagi kamu-kamu yang memiliki blog atau web yang ingin segera terindex cepat oleh MBAH GEOL GEOL,upz maksudnyo Mbah Google, salah satu caranya adalah promosikan blog atau website kamu di www.growurl.com.

Pasti mau tahu kan apa itu Growurl.com? Langsung menuju TEKAPE.

Growurl.com adalah website yang menyediakan fasilitas memasang iklan baik mengiklankan blog/web ataupun yang lainnya dengan lebih menghemat waktu dan tenaga dan mensubmit ke iklan baris yang ada di Indonesia. Dalam satu hari kita dapat mensubmit sekali saja dalam setiap url/situs Anda.
Fasilitas yang disediakan oleh Growurl.com yaitu :

*
Situs ini memberikan kemudahan bagi para pengiklan yang ingin mengiklankan ke 140 iklan baris lebih dengan 1 kali submit, dan hanya dengan membayar 1 kredit saja.

Mungkin ada yang bertanya apa itu Credit?

Secara mudah Credit adalah harga yang harus kita bayar untuk pasang iklan dengan menggunakan fasilitas Growurl yang canggih itu. Berapa harganya sekali pasang ? Kalau kita hitung 1 Credit nilainya Rp 2000,- sebab kalau orang membeli credit Rp 50.000,- bisa dapat 25 Credit. Credit dapat dibeli melalui E-Gold, PayPal, BCA atau Anda di daerah Yogyakarta atau Semarang atau Jakarta dapat mengunjungi kantor Growurl.com
* Situs ini dapat juga memberikan fasilitas Get Free Credit, lalu gimana cara? Berikut cara untuk mendapatkan Credit secara gratis :

1.
Cara baru untuk mendapatkan Credit secara gratis adalah menjadi Facebook Fan Growurl.com dan Follow Growurl.com ( masing-masing 1 Credits)
2. Pasang logo GrowUrl.com di website Anda. ( 1 Credits/bulan)
3.
Menulis artikel tentang GrowUrl.com di blog Anda (4 Credits/review)
4. Mendaftarkan situs Anda yang berupa iklan baris, web directory atau mailing list ke GrowUrl.com ( 10 Credits/bulan)

Untuk kali ini cukup aja dulu, postingan saya di atas merupakan suatu jalan yanng ditempuh untuk meningkatkan PR blog kita, sisanya berdo'a sajalah ONGKEK???

Bila tertarik, langsung klik link ini Pasang Iklan

0 komentar:

Posting Komentar

"Silahkan tinggakan komentar untuk kemajuan blog ini dan sebagai wadah silaturrahmi antar netter"

Tukeran Link