Berbagi itu indah

Novan Putra Gumilar. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 29 Juni 2011

BitDefender 10 Free Edition


Pasti para sohib sudah pada tahu gimana reputasi aintivirus yang satu ini. Ya, menurut data statistik yang memaparkan 10 antivirus terbaik di dunia ini BitDefender merupakan antivirus yang berada pada urutan pertama dari semua antivirus yang terkenal seperti Avira, Avast, AVG.

BitDefender Free Edition adalah kesempatan Anda untuk menggunakan salah satu mesin yang paling efektif di dunia antivirus gratis!
BitDefender Free Edition menggunakan ICSA Labs mesin yang sama bersertifikat scanning ditemukan di BitDefender produk lain, yang memungkinkan Anda untuk menikmati perlindungan virus dasar tanpa biaya sama sekali.
BitDefender Free Edition adalah on-demand virus scanner, yang terbaik digunakan dalam pemulihan sistem atau peran forensik.
Fitur-fitur BitDefender 10 Free Edition :

  • Pemindaian virus dan penghapusan 
  • Pada pemindaian permintaan - mesin scan 
  • Powerfull memastikan pendeteksian dan penghapusan semua virus di alam liar setiap kali Anda membutuhkannya. 
  • Dijadwalkan pemindaian - The Penjadwal memungkinkan Anda merencanakan ke depan, dan jadwal sistem lengkap / drive scan di luar jam kerja, ketika Anda tidak akan menggunakan komputer Anda. 
  • Segera pemindaian - Hanya dengan klik kanan Anda dapat memeriksa file dan folder Anda. 
  • Antarmuka skinable - Anda dapat mengekspresikan diri, merancang interface baru, atau Anda dapat menggunakan yang ditarik oleh orang lain. 
  • Karantina - Dengan mengisolasi file yang terinfeksi di karantina, risiko terinfeksi berkurang. Anda juga memiliki kemungkinan untuk mengirim file-file untuk analisa lebih lanjut untuk BitDefender Labs. 
  • Laporan - Ketika meluncurkan scan Anda dapat memilih untuk membuat file laporan di mana Anda dapat melihat statistik mengenai proses scan.
Berikut yang saya kutip dari website yang empunya antivirus hebat ini.
Dari pada lama-lama langsung aja sedot gan di link di bawah.

Link Unduh :

0 komentar:

Posting Komentar

"Silahkan tinggakan komentar untuk kemajuan blog ini dan sebagai wadah silaturrahmi antar netter"

Tukeran Link