Berbagi itu indah

Novan Putra Gumilar. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 10 Agustus 2011

Film Komedi Berbau Sex ( yang penting lucu hihihihi )

Ketemu lagi nih gan ama ane yang mau lanjutin Film2 komedi berbau sex wkwkwk.
Langsung cekibrot gan

1. Harold & Kumar : Go To White Castle

Ceritanya gini gan:
HAROLD AND KUMAR ESCAPE FROM GUANTANAMO BAY merupakan sequel dari film komedi HAROLD AND KUMAR GO TO WHITE CASTLE, di mana John Cho dan Kal Penn, tetap mendapatkan peran utamanya. Selain sejumlah nama seperti Paula Garcés sebagai pacar Harold dan Neil Patrick Harris sebagai dirinya sendiri, sebagaimana dalam film pertamanya.
Harold dan Kumar dalam perjalanan penerbangannya ke Amterdam, Belanda terlihat membawa bong (alat penghisap narkoba) di pesawat tersebut. Sementara penumpang lain mencurigai keduanya, Kumar yang keturunan India dianggap sebagai seorang terroris dan Harold sebagai seorang pesakitan, yang kemudian ditangkap dan dikirimkan ke tahanan Guantanamo, sebuah tahanan yang ditakuti setiap residivis.
Keduanya kemudian berusaha kabur dan pengalaman demi pengalaman dilaluinya dengan penuh kocak. Di antaranya pertemuannya dengan Neil Patrick Harris, seorang wanita seksi yang mewarnai pelariannya. Dan menarik lagi keduannya bersembunyi, di rumah milik Presiden AS, George W. Bush, selaku penguasa negara adidaya tersebut.
 
Mau download??hehe
join dengan hjsplit
Kalo mau yang singe link disini tapi ga dijamin bener tuh lik soalnya ane gagal terus download


2. HAROLD & KUMAR ESCAPE FROM GUANTANAMO BAY

Dalam penerbangan mereka ke Amsterdam, Harold dan Kumar disangka sebagai teroris dan dikirim ke Guantanamo Bay... tapi tidak untuk waktu yang lama. Mereka melarikan diri dan bepergian ke berbagai negara bagian untuk membersihkan nama mereka dan memenangkan hati pacar mereka! Tapi pertama-tama mereka harus mengecoh para agen Federal, melarikan diri dari Klan rasis dan mendapat bantuan dari Neil Patrick Harris yang berhalusinasi. Ini adalah perjalanan liar dari yang paling dicari di Amerika - dan paling memabukkan!Kali Ini Mereka Melarikan Diri dari Penjara.
 
Mau download???
Single Link [ 700 MB ]
 
 
 
 
3. Bachelor Party
 
 
Nah film yang satu ini wiiiih ajiiib, baru tau seru da lucunya kalo udah dongdot apalagi ada xxx nya ahahaha
Cekidot gan 
















Sementara segitu aja dulu gan ane jamin film2 di atas bikin agan bengong ama ngakak wkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar

"Silahkan tinggakan komentar untuk kemajuan blog ini dan sebagai wadah silaturrahmi antar netter"

Tukeran Link