Berbagi itu indah

Novan Putra Gumilar. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 11 Juli 2011

Segera Bergabung dengan PTC-PTC terbaik dan terbukti membayar

Hai para sohib saya sekarang ingin menawarkan sesuatu yang sekiranya para sohib sudi untuk membacanya heheheee...
Saya ingin merekomendasikan para sohib untuk daftar di PTC ini karena keunggulan-keunggulan masing-masing PTC.
Untuk para sohib yang bersedia bergabung dan mendaftar menjadi referral saya, saya akan memberikan bonus berupa konsultasi untuk mendapatkan referral kemudian ebook-ebook berkualitas yang dapat menunjang para sohib mencari receh di PTC-PTC ini sehingga menghasilkan uang melimpah dengan cepat.
Caranya para sohib daftar pada banner-banner di bawah kemudian konfirmasikan pendaftaran sohib dengan format : "username di PTC (spasi) PTC yang sohib ikuti (spasi) email sohib yang valid" kirim via sms (08987796486) & email (novanpg@yahoo.co.id).
Bonus akan saya kirimkan ke email para sohib.
Untuk PTC lokal
DbClix 

IndoStarBux



Bux7


lind4clix 

Nah kalo yang ini PTC luar negri yang profit banget dapet duitnya gede lagi, trus banyak yang baru launching dan nawarin upgrade keanggotaan gratis, cekidot gan!!!
















Buat para sohib yang tertarik saya beritahukan yang luar negeri lebih menghasilkan namun kekurangannya beberapa diantaranya bila mau melakukan penarikan atau pay out (PO) harus ada yang mencapai $1,000 tapi tenang nilai kliknya juga gede-gede kok.
Trus untuk penarikkan dapat dilakukan dengan paypal atau alertpay, nah dari situ bisa ditransfer ke bank lokal indonesia. Bila ada yang masih bingung kontak aja via hape (08987796486) & email (novanpg@yahoo.co.id).

2 komentar:

Oke deh sip.
Makasih kunjungannya!!!

Posting Komentar

"Silahkan tinggakan komentar untuk kemajuan blog ini dan sebagai wadah silaturrahmi antar netter"

Tukeran Link